Jatuh, Lelaki Malang Ini Tertusuk Besi 60 CM Dari Bawah Hingga Perut..

Sempat berpikir kenapa perusahaan selalu repot-repot memberi hukuman bagi para pegawainya yang melanggar K3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja)? Mungkin inilah alasan kenapa keselamatan kerja begitu diperhatikan dan diatur secara ketat oleh perusahaan. Apalagi bagi pekerja dengan risiko kecelakaan tinggi seperti pekerja konstruksi satu ini.

Seorang pekerja bangunan asal China, Wu Qiang, mengalami kecelakaan yang bakal bikin bulu kudukmu merinding. Bagaimana tidak? Wu terjatuh saat sibuk bekerja dan mendarat tepat di tongkat besi. Seperti yang bisa kamu duga, tongkat besi tersebut menancap ke tubuh tukang ini.

Wu Qiang, pekerja konstruksi yang jatuh dan tertancap tongkat besi sepanjang 60 cm © metro.co.ukWu Qiang, pekerja konstruksi yang jatuh dan tertancap tongkat besi sepanjang 60 cm © metro.co.uk

Tongkat besi sepanjang 60 sentimeter tersebut menancap lewat anus pria berusia 36 tahun ini. Tongkat itu menembus hingga rongga perutnya dan menonjol dari dalam kulit abdomennya tersebut. kamu gak akan bisa bayangin rasa sakitnya kayak apa.

Beruntung Wu segera dilarikan di rumah sakit dan mendapatkan penanganan medis dengan cepat. Menurut keterangan dokter yang melakukan prosedur pengangkatan tongkat ini, bagian vital Wu terselamatkan dan tidak mengalami kerusakan signifikan. Namun sejak dia jatuh hingga tongkat besi diambil dari tubuhnya, Wu Qiang sepenuhnya sadar!

Kalau kamu sempat menganggap sepele keselamatan kerja mungkin mulai saat ini kamu harus lebih memperhatikan agar kejadian yang dialami oleh Wu Qiang tidak menimpamu. Dan bagi kamu yang tidak bekerja di medan berat seperti Wu Qiang harus sedikit lebih bersyukur karena setidaknya kamu tidak akan mengalami besi menancap di pantatmu. Benar tidak?(kpl/agt)

∁∣¡∁k ¡m∂G⋿ ⊤o Close

Leave a Reply